Ini 10 keunikan Panda yang harus kalian ketahui !!




Panda adalah Hewan yang menggemaskan siapa yang tidak kenal dengan hewan bercorak hitam putih ini ?, Keunikan panda sering di sangkut-paut kan dengan munculnya kehitaman di bawah kelopak mata orang atau sering disebut mata panda, Habitat panda berasal dari negara Tirai Bambu (China), nahh.. berikut Ini 10 keunikan Panda yang harus kalian ketahui !!

  1. Makanan yang sangat disukai panda adalah bambu, tapi terkadang panda bisa juga memakan telur atau serangga.
  2. Panda memiliki warna kulit yang unik. Di balik bulu putih, kulitnya berwarna hitam sedangkan di balik bulu hitam, kulitnya berwarna pink.
  3. Bayi panda yang baru lahir belum bisa membuka matanya, kira-kira sekitar 2 bulan bayi panda dapat membuka matanya.
  4. Meskipun panda terlihat lucu kalian harus tahu bahwa panda memiliki gigi yang besar, gigitan panda dapat mengoyak serangga dan bambu.
  5. Panda juga bisa diet loh, menu makannya saat diet yaitu bambu, diet panda guna mencukupi nutrisi nya.
  6. Bayi panda akan sering dipeluk oleh ibu nya untuk memperoleh kehangatan, karena kondisi bayi panda masih lemah dan membutuhkan perlakuan khusus dari sang induk.
  7. Panda tidak menderu seperti kebanyakan beruang lainnya, tapi panda akan bersuara seperti kambing, inilah keistimewaan si panda.
  8. Panda sebenarnya hewan yang penyendiri, tapi panda yang mau kawin akan mulai bersosial dengan panda yang lain.
  9. Panda tidak hibernasi, karena makanan panda yaitu bambu yang selalu tersedia tiap musim, jadi panda tidak seperti beruang lainnya yang di musim tertentu akan hibernasi.
  10. Panda kalau makan sambil duduk, waw.. panda memiliki tingkah yang sopan ya. panda duduk saat makan agar bisa menggunakan kakinya menahan bambu.
Nahh itulah keunikan panda, gimana gak kebayangkan gemes nya Hewan panda ini, Sekian artikel Ini 10 keunikan Panda yang harus kalian ketahui !!.

Comments

Popular posts from this blog

13 Hewan Raksasa yang sempat Terkenal

Ini jenis-jenis Masker dan manfaatnya !!